Selasa, 24 November 2009

Vespa

cerita tentang vespa banyak kejadian lucu yang kualami. entah darimana mulainya saya suka vespa, si tawon buatan italia ini merebut perhatian saya. cuma vespa yang saya sukai vespa VBB atau orang jogja bilang vespa ndok karena bentukna yang bulet.
1. Vespa pertama yang kuperoleh ceritana lucu, waktu baca iklan koran aku baca ada yang mau jual vespa ndok seharga 4,5juta, lalu kukejar vespa tersebut ke daerah yang seumur hidup baru kudatangi dari rumah hampir 70 km, di tengah perjalanan ceritana saya berhenti di bengkel yang memajang vespa VBB tahun 1965 saya tawar2 tapi nda dikasihkan. eh malahan ada yang nawarin vespa ndok murah. ceritanya saya lihat barangnya tersebut, tetapi karena kekurang tahuan ku akan vespa ndok eh malah ketipu yang kubeli ternyata....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar